T : Apakah membuat akun dikenakan biaya?

J : Pembuatan akun tidak dikenakan biaya sama sekali.

T : Apakah pendaftaran akun hanya dapat dilakukan oleh tim Sales gudangada?

J : Tidak, Anda dapat melakukan pendaftaran sendiri dengan cara menekan tombol ‘Daftar’

T : Mengapa saya tidak bisa masuk atau login aplikasi?

J : Ada beberapa faktor yang menyebabkan Anda tidak bisa melakukan masuk atau login ke aplikasi. Salah memasukan data nomor handphone, OTP, username atau alamat email dan kata sandi dapat menyebabkan Anda tidak bisa masuk atau login ke aplikasi.. Pastikan Anda sudah memasukan data dengan benar.

T : Apakah saya bisa melakukan transaksi tanpa melakukan daftar terlebih dahulu?

J : Tidak bisa. Anda harus daftar untuk melakukan transaksi.

T : Mengapa akun saya diblokir?

J : dapat melakukan pemblokiran akun pada pengguna yang melanggar Syarat dan Ketentuan. Pastikan Anda telah membaca, mengerti, memahami dan menyutujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan. Jika Anda merasa tidak melakukan pelanggaran yang ada di bagian Syarat dan Ketentuan namun akun diblokir, silahkan hubungi Customer Service melalui Chat dan Kontak Kami.

T : Saya tidak menerima kode OTP, apa yang harus saya lakukan?

J : Kode OTP (One Time Password) merupakan password dinamis yang terdiri dari 4 digit angka unik yang akan dikirim ke nomor handphone yang tercantum pada akun Anda. Kode OTP berfungsi sebagai validasi dan mencegah adanya tindakan penyalahgunaan akun.

Berikut hal-hal yang dapat Anda lakukan jika tidak menerima kode OTP:

  • Pastikan nomor telepon yang terdaftar pada akun merupakan nomor yang aktif dan valid.
  • Pastikan kotak masuk pesan (inbox) tidak dalam keadaan penuh
  • Anda dapat mencoba mengulangi permintaan kirim kode OTP.
  • Jika masih belum menerima kode OTP, silakan hubungi Customer Service melalui Chat dan Kontak Kami

© 2020 GudangAda All Rights Reserved.