T : Produk apa saja yang tersedia di ?

  • Makanan
  • Minuman
  • Bahan Makanan
  • Kebutuhan Rumah Tangga
  • Perawatan Tubuh
  • Obat-obatan
  • Rokok
  • Otomotif

T : Apakah saya dapat melakukan belanja dari beberapa toko sekaligus?

J : Tidak. Saat ini belum menyediakan fasilitas untuk melakukan checkout atau pembayaran belanja dari beberapa toko sekaligus dalam satu transaksi

T : Bagaimana cara mengecek status pemesanan saya?

J : Anda dapat mengecek status pesanan belanja anda dengan cara:

  • Klik Menu Transaksi
  • Apabila Anda ingin melihat status Transaksi Pembelian, klik Tab Beli maka di halaman ini Anda bisa cek status terakhir dari pesanan Anda.
  • Namun, jika Anda ingin melihat status Transaksi Penjualan, klik Tab Jual

T : Apakah saya bisa membatalkan pesanan?

J : Pesanan dibatalkan otomatis setelah melewati batas waktu pembayaran. Anda dapat menunggu hingga batas waktu pembayaran habis untuk membatalkan pesanan anda. Jika anda ingin membatalkan pesanan yang telah dibayar silahkan hubungi Customer Service melalui Chat dan Kontak Kami.

T : Bagaimana jika ada barang yang kurang/rusak/tidak sesuai pada paket pesanan saya?

J : Anda dapat melakukan klaim untuk barang yang kurang/rusak/tidak sesuai, dengan mengklik Pesanan Tidak Sesuai di aplikasi saat melakukan konfirmasi penerimaan barang atau silakan hubungi Customer Service kami dan sebutkan kode pesanan serta nama dan jumlah barang yang kurang/rusak/tidak sesuai.

© 2020 GudangAda All Rights Reserved.